Hotline 082120532197
Informasi lebih lanjut?

PAKET WISATA DUFAN

9 Oktober 2023 31x paket wisata

Home » paket wisata » PAKET WISATA DUFAN

PAKET WISATA DUFAN Dari Bandung

Paket Wisata Dufan Dari Bandung – Naik Wahana Halilintar sampai Bianglala, Ini Paket Wisata dufan dari bandung Menjelajahi Dufan bersama Arbiter Holiday

JAKARTA – Dunia Fantasi, atau yang populer dengan sebutan Dufan, menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Jakarta. Dufan menawarkan berbagai wahana seru dan menantang yang bisa memacu adrenalin pengunjungnya. Salah satu cara terbaik untuk menikmati pengalaman seru berwisata di Dufan, kamu bisa menikmatinya dengan memilih paket tour ke Dufan bersama dengan Arbiter Holiday!

Arbiter Holiday menyediakan paket tour ke Dufan yang menggabungkan keseruan wahana permainan dengan kenyamanan perjalanan. Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp305 ribu per-orang, peserta dapat menikmati sejumlah fasilitas yang di sertakan dalam paket ini.

Fasilitas yang Tersedia

  • Bus Pariwisata

Jadi Perjalanan menuju Dufan akan lebih nyaman menggunakan bus pariwisata yang dilengkapi dengan TV, LED, DVD, dan Karaoke. Dengan begitu, para peserta dapat menikmati hiburan yang mengasyikan selama perjalanan menuju ke Dufan berlangsung.

  • Tiket Masuk Ancol

Wisata ini sudah termasuk tiket masuk ke kompleks Ancol, yang merupakan lokasi Dufan berada. Sehingga pengunjung dapat menikmati seluruh fasilitas yang ada di Ancol.

  • Tiket Masuk Dufan

Pengunjung akan mendapatkan tiket masuk khusus ke Dufan, sehingga bisa langsung menikmati semua wahana yang ada tanpa perlu mengantri untuk membeli tiket lagi.

  • Tour Leader

Selama perjalanan wisata ini berlangsung, terdapat tour leader yang akan membimbing dan membantu pengunjung selama perjalanan di Dufan. Mereka akan memberikan informasi mengenai wahana dan memberikan arahan selama berada di Dufan.

  • Snack Holland Bakery

Arbiter Holiday juga menyediakan snack dari Holland Bakery untuk pengunjung. Hidangan ringan ini dipersiapkan untuk menemani hari kunjungan wisata kamu di Dufan.

  • Air Mineral

Untuk menjaga kebutuhan cairan tubuh selama berada di Dufan, pihak Arbiter Holiday juga akan menyediakan kebutuhan air mineral yang cukup bagi para peserta wisata.

  • Spanduk Tour

Selain itu, para rombongan yang mengikuti paket wisata ini juga nantinya akan mendapatkan spanduk tour sebagai kenang-kenangan selama perjalanan.

  • Free Figura Foto 16R

Tidak hanya itu, para peserta pengunjung dalam perjalanan wisata ini juga nantinya akan mendapatkan foto figura berukuran 16R untuk mengabadikan momen selama berada di Dufan.

PAKET WISATA DUFAN DARI BANDUNG

Dengan paket wisata dari Arbiter Holiday, pengunjung dapat menikmati semua wahana seru di Dufan tanpa harus repot memikirkan tiket masuk dan perjalanan. Dari wahana Halilintar yang menguji nyali dengan berputar-putar terbalik hingga Bianglala yang memberikan pengalaman melayang di udara, semuanya dapat dinikmati dalam satu paket wisata yang mengasyikkan ini.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi Dufan dengan paket wisata dari Arbiter Holiday. Segera raih pengalaman berharga dan kenangan tak terlupakan bersama teman dan keluarga di tempat hiburan ikonik di Kota Jakarta satu ini!

Beberapa Rekomendasi wisata lainnya :

Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Paket Tour Dufan Silahkan Hubungi Kami Di :

Email : admin@arbiterholiday.com
WhatsApp / Telp : 0817 7923 4455
Office : Jl. Pungkur Gg. Ibu Guru Salamah No.1, RT.01 Rw05/RW.05, Pungkur, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40253

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Paket Wisata Bandung Pangandaran

Paket Wisata Bandung Pangandaran

23 Oktober 2023 11x paket wisata

Paket Wisata Bandung Pangandaran Paket Wisata Bandung Pangandaran – Dengan keindahan alamnya yang memukau, Pangandaran menjadi salah satu tujuan impian para pecinta pantai dan alam di kawasan Jawa Barat.  Destinasi ini menawarkan pesona pantai yang memukau, air terjun yang menakjubkan, dan banyak objek wisata alam lainnya yang siap memanjakan para pen... selengkapnya

Paket Wisata Jogja

9 Oktober 2023 22x paket wisata

Paket Wisata Jogja Naik Jeep di Merapi sampai Bermalam di Malioboro ini Paket Wisata Jogja oleh Arbiter Holiday – Yogyakarta. Atau yang populer di sebut Jogja, merupakan destinasi wisata yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pelancong. Dari keindahan alam hingga kekayaan budayanya, Jogja selalu menyajikan pengalaman tak terlupakan. Salah satu c... selengkapnya

PAKET WISATA BALI

23 Oktober 2023 9x paket wisata

Paket Wisata Bali Arbiter Holiday Menyediakan Paket Wisata Bali dengan Harga Spesial dan Layanan Ramah. Salah satu paket wisata Bali kami adalah paket tour bali 3 hari 2 malam yang sudah menjadi favorit wisatawan selama bertahun tahun. Paket tour Bali 3 hari 2 malam ini mengajak wisatawan ke beberapa obyek wisata Bali utama. Paket tour... selengkapnya

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.